Kiat Perjalanan Internasional

Kerusakan bagasi lama Anda pasti akan terjadi cepat atau lambat. Itu hanya masalah waktu. Berdoalah agar itu tidak terjadi ketika Anda sedang mengisi daya di jalan yang ramai atau di tangga atau saat Anda berada di trek untuk mengejar pesawat.

Jika doa Anda belum dijawab dan kejadian yang tidak menguntungkan terjadi, ambil napas dalam-dalam dan tenangkan paket wisata bintan murah saraf Anda. Punya pikiran dan konsentrasi yang tenang untuk secara efektif menangani kerusakan bagasi Anda.

Pertama, Anda harus memahami bahwa barang bawaan Anda harus dipensiunkan setelah bertahun-tahun pelayanan. Jika Anda telah melihat fenomena menyebarkan pinggiran yang aus dan mendengarkan suara ratapan logam selama beberapa waktu, sekarang saatnya untuk meletakkan barang bawaan yang buruk.

Ini adalah tanda-tanda bagasi yang siap mati dan harus segera diistirahatkan. Jangan menunggu barang bawaan Anda dimainkan saat Anda menggunakannya. Jika demikian, Anda mungkin akhirnya membeli koper baru di bandara paket wisata bintan 3 hari 2 malam dengan harga selangit atau harus membungkus koper Anda dalam kantung plastik sebagai langkah putus asa.

Kerusakan bagasi terjadi dalam berbagai cara dan setiap kasing memerlukan solusi unik. Berikut adalah beberapa masalah yang dapat menyebabkan kerusakan pada bagasi dan daftar cara kreatif yang dapat Anda gunakan untuk mengatasinya.

Resleting yang terbuka. Ini adalah masalah umum, jika Anda cenderung terlalu banyak berkemas. Banyak pelancong yang menghemat jumlah tas yang mereka butuhkan, cenderung mengemas terlalu banyak ke dalam tas dan risletingnya akan melemah. Dengan mengemas kapasitas tas secara berlebihan, Anda akan menyebabkan ritsleting melar, dan akhirnya akan patah.

Jadi jika Anda cukup sering melakukannya dan Anda akan mendapatkan ritsleting yang rusak. Jika ini terjadi dan Anda tidak memiliki waktu atau uang untuk membeli tas baru, gunakan pita pengemas untuk menutup tas. Bungkus koper Anda, secara horizontal dan vertikal. Jika Anda membuat pekerjaan yang cukup solid, itu akan memberi Anda cukup waktu untuk pulang tanpa kehilangan tas atau isinya.

Terjebak. Ini berlaku untuk bagasi baru dan lama. Untuk beberapa alasan, secara mekanis, gagang yang dapat ditarik gagal untuk menarik kembali, atau tetap dalam posisi keluar. Jika pegangan tidak dapat dilepas, Anda dapat menggunakan pegangan yang diperbaiki (tidak dapat ditarik) dari koper dan membawanya bersama Anda. Tetapi jika koper Anda memiliki ban, Anda dapat menggunakan payung untuk menggantikan soket pegangan yang bisa ditarik dan pasang pegangan payung berbentuk-J pada pegangan tas.

Sekarang, jika pegangan yang dapat ditarik terkunci dalam posisi berlutut, Anda harus memeriksa barang bawaan Anda, karena pegangan barang bawaan Anda yang terlalu panjang mungkin terlalu panjang untuk masuk ke dalam kompartemen overhead pesawat.

Ban hilang. Jika bagasi Anda hilang ban dan tidak ada cara untuk menggantinya, lepaskan ban. Untuk mengembalikan keseimbangan ke bagasi yang agak miring. Bagasi akan mudah jatuh dan hasil akhirnya akan membuat Anda membungkuk berkali-kali untuk menariknya kembali. Jadi, lebih baik Anda menjaga keseimbangannya untuk mencegah sakit punggung nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Come on an excursion to the Stone Frog Attractions

Tips Perencanaan Holidays

Jenis Liburan